July 20, 2012

Piriform CCleaner

CCleaner

Pasti sudah banyak yang kenal dengan software yang satu ini, CCleaner adalah software yang berguna untuk membersihkan file sampah, Internet cookie dan history. Memperbaiki dan menghapus entry registry yang tidak diperlukan. Mengakses fungsi startup dan uninstall Windows, serta beberapa fungsi lainnya. Selain bekerja dengan cepat dan praktis, ukuran CCleaner tidak terlalu memakan tempat di harddisk.

Screenshot :

CCleaner Screenshot

Satu hal yang menarik di CCleaner, pada saat anda menjalankannya akan ditampilkan spesifikasi OS dan hardware yang sedang digunakan. Fungsi CCleaner pada jendela utama, seperti Pembersih, Registry, Peralatan serta Pilihan dapat langsung anda gunakan tanpa banyak kesulitan.

Berikut fitur utama CCleaner :

  • Membersihkan file sampah dari IE, Firefox, Chrome, Safari, Opera, dan Browser populer lainnya seperti K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.
  • Membersihkan junk file di Windows
  • Membersihkan junk file dari aplikasi lain seperti Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip dan lain-lain.
  • Dilengkapi registry Cleaner
  • 100% Spyware Free

CCleaner tersedia gratis untuk Windows, dapat anda download di Link berikut :

Download CCleaner

No comments :

Post a Comment

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.