March 22, 2012

Game PC : WWE Smackdown vs Raw 2011 (MediaFire)

smackdownvsraw2010

System requirements:
Operating system: Windows XP/Vista/7
Processor: Pentium 4 2.0 GHz / Athlon XP 2400 +
Memory: 512 MB (1 GB for Vista)
Video: 256 MB, GeForce FX 5600 / Radeon 9500, DirectX 9.0
Sound card: compatible with DirectX 9.0
Free space on HDD: 1 GB


ScreenShot :


image

image


UPDATE! Single Link (Direct Download)


Download Now

39 comments :

  1. cara installnya gimana nih gan?? ane bingung...

    ReplyDelete
  2. download part1-3,tempatkan dalam 1 folder yang sama,ekstrak dengan WinRar,kemudian klik kanan File WWE Impact.exe - Run As Administrator,
    sudah di uji di XP SP3 dan Win 7,
    Lancar Gan.

    ReplyDelete
  3. udh ane coba,,tapi masih gak bisa malah muncul tulisan "file open failed hiegy_F.bin". tolong solusinya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. solusinya anda copy file game tsb ke folder lain

      Delete
  4. Kalau boleh tau OS yang agan pakai apa? jika menggunakan w7 coba klik kanan file .exe, lihat di Tab compatibility,coba gunakan windows XP SP3 atau SP2.
    jika masih tidak bisa coba update directX di http://www.softwarepatch.com/windows/directx.html
    (sekitar 95mb)
    jika masih tidak bisa mungkin VGA agan ga support game ini,saya coba di SIS mirage (laptop) memang tidak jalan gan, untuk HD3000 (PC) lancar.
    Mungkin update driver VGA akan membantu.

    ReplyDelete
  5. itu bukan karena pcnya mas gak support.. tapi penempatan foldernya... mas tinggal pindahin aja folder wwe vs raw itu di drive d... pasti mau kok dimainin...

    ReplyDelete
  6. mantap sob....
    visit my blog...
    http://www.nandaislam.blogspot.com/
    http://www.putrayulianda.blogspot.com/
    comment balik sob....

    ReplyDelete
  7. rar 1 nya corrop gan,tlng di perbaiki please

    ReplyDelete
  8. uda di delete semua gan... minta link lokal ada g gan...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Proses reupload sedang berlangsung.

      Delete
  9. gan link download y gx bisa,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf gan, proses reupload nya sedang diusahakan secepatnya.

      Delete
  10. lumayan.. jadi inget masa kecil dulu hehehe
    makasih gan udah share

    ReplyDelete
  11. ya gan re upload lagi donk gamenya..di tunggu loh...secepatnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu udah ada single link gan, silahkan dicoba.
      :)

      Delete
  12. cara instal y gimana gan...

    ReplyDelete
  13. gan, gk da update ny y? kyk update pemain gto?
    klo ini mah sama kyk yg versi "WWE Raw vs Smackdown 2007 PC GAME"....
    Thx....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yang seri impact sob, jadi ga terlalu bagus, tapi lumayan lah.
      Kalau yang expert size nya sekitar 2GB, masih belum nemu sob.

      Delete
  14. kok gak bisa diinstal yak
    pas dklik .exe
    ga ada reaksi apa" -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di ekstrak dulu sob, jalankan sebagai administrator.

      Delete
  15. kok isi nya cuma file image gan ? gmn niih!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa kok gan, masuk adf.ly, tunggu 5 detik dan skip ads di kanan atas.

      Delete
  16. gan nanya dong, kok setelah di extract bentuk file nya .iso ya? bkn langsung installer? ksh penjelasannya dong om :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka file iso nya dengan winrar sob, nanti langsung di install..
      :)

      Delete
  17. gan link donlot ny yg mn y ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik gambar download now, kemudian tunggu 5 detik, klik skip ads di kanan atas, jika tidak ada gangguan maka proses download akan segera berjalan.
      File download berbentuk iso, buka saja dengan winrar.

      Delete
  18. Klau game ini FULL Fersion gk ?

    ReplyDelete
  19. klau ini game playnya sma kya di ps2 gk om ?

    ReplyDelete
  20. sblum download bleh minta screenshot gamenya gk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan setting max, screenshotnya kayak diatas..

      Delete
  21. Replies
    1. P30day sudah membatasi download untuk iran saja, nanti saya buat artikel cara download p30day, ditunggu ya..

      Delete
  22. saya download kok nda bisa ya, caranya gmna ni
    pdahal idm saya udh muncul tpi nda bisa di download ggal trus
    mohon solusinya donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca Disini sob :
      http://hasilbrowsing.blogspot.com/2013/01/download-dari-p30daycom-dengan-idm.html

      Delete
  23. gan 404 not found. upload ulang please. ditunggu upload ulangnya

    ReplyDelete
  24. gan kok gue kagak bisabisa ! gimana sih caranya ?

    ReplyDelete

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.