January 4, 2012

Office 2010 Activator Terbaru (100% work)

office 2010 logo
Kesulitan mengaktifkan Microsoft Office 2010? Ini saya share office 2010 Activator yang sudah diuji dan bekerja dengan baik pada Office 2010 terbaru.
Jika belum punya office 2010 download dulu DISINI. Anda mungkin memerlukan alamat email yang aktif dan valid untuk menerima Serial Number. Jangan lupa menyimpan Serial Number yang diberikan karena akan diperlukan dalam proses install.
Setelah selesai di Install, Saatnya di aktifkan
  • Matikan Antivirus terlebih dahulu
  • Ekstrak dan jalankan Office 2010 Activator
  • Klik Ez-Activator
  • Tunggu
  • dan Selesai.
* Sudah diuji dan 100% work.

187 comments :

  1. Saya coba pakai Office Home&Student sudah 100% FULL gan.

    ReplyDelete
  2. punya saya yg versi sebelumnya sering gak berhasil. Versi terbarunya it's work 100%, matur tenkyu....

    ReplyDelete
  3. gan pas aku klik Ez-Activator error gan..
    ada tlsan failed inject memory

    ReplyDelete
  4. Coba jalankan sebagai administrator gan.
    Jika masih tidak bisa, coba jalankan lewat safe mode.

    ReplyDelete
  5. aktivatornya koq pke password sii
    passwordnya apa??

    ReplyDelete
  6. udah ditulis diatas gan, passwordnya : hasilbrowsing.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
  7. link error gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di perbaiki gan, silahkan download lagi, :)

      Delete
  8. Sudah dicoba berulang kali tapi tetap
    "Failed to inject memory!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kasus tersebut sebaiknya jalankan lewat safe mode.
      Jangan lupa 'run as administrator'.

      Delete
  9. kalo begini gimana
    Office 2010 installation was not detected in the system.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya installan office nya yang bermasalah, coba download langsung officenya lewat web microsoft, atau coba lewat safe mode. mudah-mudahan berhasil.

      Delete
  10. gan, ni 180 hri aj??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah full gan, ini saya masih sering pake. download office nya langsung di web micr*s*ft

      Delete
  11. gan.. klo office saya udah isi notice "activation failed"
    apa bisa dengan ini jadi aktif lagi bang ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, coba jalankan activator lewat safe mode.

      Delete
  12. ijin DL,bos. tq banyak atas solusinya

    ReplyDelete
  13. Thanks Bos, 100% bekerja... saya baru aja mencobanya.. akhirnya bisa jg ...

    ReplyDelete
  14. Mkasih Gan.... 100% work... nice info.. :)

    ReplyDelete
  15. ko ane disuruh donloat .net framewokr seri 4 dulu ya gan?? ko bisa begitu ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, setahu saya ini gak butuh NetFramework segala, coba dulu jalankan lewat safe mode gan.

      Delete
  16. makasih gan berhasil. cara cek full atau nggaknya gimana gan? biar tahu mana yang 180 hari dgn yang full. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya office nya ga ada pemberitahuan register lagi sob.

      Delete
  17. Berhasil gan makasi... uda cek license to-nya bener ke saya... sekarang pun lagi update officenya via windows update.. total ampir 600mb jalan2 aja tuh...

    moga2 ga cuman 180 hari ya aktifnya gan...

    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udah pakai lebi dari 180 hari sob.
      :)
      Jika di update, kadang officenya perlu di aktifkan ulang.

      Delete
  18. OK dah agan yang satu ni.. work 100 %

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. Coba dulu lewat safe mode sob, jika tetap tidak bisa terpaksa harus install .NET sesuai versi yang diminta

      Delete
  20. gan ga bsa di download katanya Sorry but there are some temporary host problems. Please try again later.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin server mediafire sedang perawatan, sekarang sudah normal kembali :)

      Delete
  21. benar2 bekerja 100%.terima kasih bro.terima kasih banget.

    ReplyDelete
  22. musti download Ms.NET Framework 4 dulu gan..

    ReplyDelete
  23. link nya udah expired gan, bs mnt upload in ke link yg baru ngg ya...makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah di reupload gan, silahkan download kembali.

      Delete
  24. link downloadnya masih error kayaknya gan http://www.mediafire.com/error.php?errno=382

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun MF saya di suspend :(
      Semua file di hapus,
      Itu sudah ada link IDWS, silahkan di download,,

      Delete
  25. Trims bro, bisa di download, ntar saya coba dulu ya, mudah-mudahan tidak 180 hari? Sukses selalu Bro...

    ReplyDelete
  26. ijin download ya gan, makasih ya belom aku download tapi kalau dari komen2 temen2 ok katanya

    ReplyDelete
  27. wah...mantap banget...ini yg gue cari..thanks gan..udah work 100%

    ReplyDelete
  28. Wah..mantap banget nih...udah work 100% thanks gan...

    ReplyDelete
  29. masih work sampe sekarang gan..
    thanks yo.. :D

    ReplyDelete
  30. Thank's. Aplikasi berhasil 100%

    ReplyDelete
  31. istimewah gan.. makasih.. semoga keluarga sehat selalu..

    ReplyDelete
  32. trimzz bro..berhasill..lancar jaya...

    ReplyDelete
  33. work gan, makasih.
    jangan lupa kalo ada waktu mampir di blog ane ye,.?

    ReplyDelete
  34. Thanks for this post, this post is very helpfull for me. Thanks for Microsoft office 10 free full version

    ReplyDelete
  35. mantap gan!! baru pertama berkunjung kesini, langsung dapet yg dibutuhin. 100% worked..

    ReplyDelete
  36. uweeeeeeeedan.... WORK 100000000000%
    Thx bnyk sob...

    ReplyDelete
  37. Bagaimana cara donlod Ms.NET Framework gan ???

    ReplyDelete
  38. Gan, ada activator buat office 2013 gak? Kalo ada minta dong, udah pake office 2013 soalnya, hehe :)

    ReplyDelete
  39. Replies
    1. Masih bisa kok sob, mungkin tadi IDWS lagi down

      Delete
  40. Kak masalah nih kak gini mulu
    Cannot use EZ-Activator because your licensing details are corrupt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba install ulang officenya, ambil langsung dari web microsoft.

      Delete
  41. TQ gan informasi mu berguna bagi kami !
    Semoga terus berkaya dan memunculkan hal hal yang baru !!!!

    ReplyDelete
  42. Worked 100%
    Office 2010 x64 bit
    Tq.

    ReplyDelete
  43. GAN, Serial Office kok gk ada yang cocok ya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yang ini gan,
      MVT37-WVTJM-9DD9T-67QJM-CTGFG
      Kalau ga bisa terpaksa download ulang officenya, catat SN yang diberikan. biasanya dikirim lewat email.

      Delete
  44. office 2013 ada gak gan activatornya?

    ReplyDelete
  45. Thanks berat gan! berhasil aktivasinya! eh tapi ane nggak pake EZ aktivatornya kok bisa ya gan, ane cuma pake KMS aktivasinya udah berhasil. kok gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe,, kurang tau sy gan, mungkin officenya agan yang terlalu canggih,, :) Kalau nanti expired bisa dicoba pakai ez activator

      Delete
  46. gan mau nanya nih.. waktu itu kan aku pernah pake aktivator office 2010 tapi masa aktivasinya cmn 3 bln aja (aktivatornya menggunakan KMS gtu).. itu klo masa aktivasinya habis bisa pake toolkitnya agan ngga supaya masa aktivasinya jadi forever?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu sy bisa gan, selamat mencoba,,

      Delete
  47. Work on win8 juga gan, Trims

    ReplyDelete
  48. 100% WORK GAN WIN8 32 BIT,TQ GAN...

    ReplyDelete
  49. Haturnuhun Kang Bro ! Mantapppp !

    ReplyDelete
  50. gan ada yang mau saya tanya kira2 bisa ga ya install lewat safe mode ? karena di office saya antivirus ny di disable jadi ga bisa install file ny langsung ke delete karena terdeteksi virus,
    mohon pencerahannya
    Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya coba dulu matikan antivirusnya sementara. Kalau masih gagal install baru masuk safe mode

      Delete
  51. worked! thanks gan, mantab kali agan ini

    ReplyDelete
  52. WOrked gan...thanks you...keep writing

    ReplyDelete
  53. 2 jempoooolllll,, worked,, makasih bro,, appreciate it a lot :))

    ReplyDelete
  54. wuahaha... thanks banget gan, bner2 works.. pake activator yg lama gagal terus, pake yg ini langsung berhasil (meskipun di tulisannya ada 10x error, tp berhasil jg XD )

    mantaaap..

    ReplyDelete
  55. 100% work gang.... matur thenkyu....

    ReplyDelete
  56. makasih gan, work dan bebas dengan trial

    ReplyDelete
  57. makasih gan, sudah berhasil FULL 100%

    ReplyDelete
  58. Ajegila... cuma modal extract, trus run... wwkwkkww mantap"....

    ReplyDelete
  59. wow berhasil, terima kasih problem teratasi

    ReplyDelete
  60. Alhamdulillah it works gan! hatur tengkuh..pareng2.. xD

    ReplyDelete
  61. cool gan.... it's working thanks..

    ReplyDelete
  62. mantap gan is works..trm ksh sangat membantu

    ReplyDelete
  63. waa... manteb! work 100% gan. Thx ya :D

    ReplyDelete
  64. work om :D lupa matiin avira gw wkwk tp bisa di ignore kok
    thanks

    ReplyDelete
  65. wesss..... :D
    mantpa gan.... work 1000%.
    thanks mas bro.... (y) :)

    ReplyDelete
  66. Saya Sudah coba, tapi tidak bisa. Malah hanya muncul tulisan;

    "To run this application, you first must install one of the following version of the .NET Framework:
    v4.0.30319
    Contact your application publisher for intructions about obtaining the appropritate version of the .NET Framework."

    Install lewat Save Mode juga tdk berhasil.

    ReplyDelete
  67. Matur Tengkiu Gan 100% Work. Untuk Yg blum work Cba Update Dulu windows n Microsoft na..

    ReplyDelete
  68. Thank you banget banget Gan..it worked flawlessly for me.. Thank you so much..

    ReplyDelete
  69. Kenapa Sih Kalau Mau Buka Activatornya Mesti Matikan Antivirus? Sebelumnya Untung Saya Tidak Mematikan Antivirus Karena Terdapat Malware Di Activator Yang Lain.

    ReplyDelete
  70. Trims gan... 100% Work... satu kata MANTAP

    ReplyDelete
  71. makasi banyak mas,,, office ku jadi active lagi.

    ReplyDelete
  72. mas, kok dia minta nomer kartu kredit ya? itu gimana cara nya untuk activate free?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kartu kredit? no serial mungkin de'
      Coba yang ini :
      MVT37-WVTJM-9DD9T-67QJM-CTGFG
      Kalau ga bisa terpaksa download ulang officenya, catat SN yang diberikan. biasanya dikirim lewat email.

      Delete
  73. Waaah thanks gan ...
    pas banget lg nyari2 masalah yg 1 ini .. hahaha MANTAP ..

    ReplyDelete
  74. Mantapp mas bro...
    Office Profesional Plus Berhasil...

    ReplyDelete
  75. it works.... yeyyyy terima kasih.......

    ReplyDelete
  76. thanks gan, work buat office ane (y)

    ReplyDelete
  77. rasanya kurang jos kalau belum komentar.hhe]

    work 100 juta persen gan..

    thanks banyak ya..

    ReplyDelete
  78. link donloadnya mati, cuma tersedia yang premium!

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa kok, coba kembali dan reload page

      Delete
  79. Wahhh saya udh nyoba berkali kali pake activator lain, selalu gagal. Tapi yang ini bener bener bisa gan. 100% full. Thanks ya

    ReplyDelete
  80. sukses aktivasi officenya, thanks bro..

    ReplyDelete
  81. thanks gan aktivatornya work 100%,.,.

    ReplyDelete
  82. kok diminta produk key sama aja beli dong aq gak punya uang kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas download kan dikasih serial,, atau cari aja serial yang masih work, di google banyak,, abis tu langsung di aktifin pakai aktivatornya.

      Delete
  83. sekarang rada susah nih nyari kaya gini, dan ini bisa.. sip lah.. ijin sedot gan... di tunggu updatenya... makasih

    ReplyDelete
  84. Wooowww..... Berhasil... berhasil .... (Trial-nya ilang)
    Thanks mimin

    ReplyDelete
  85. min.. abis di aktivasi kenapa microsoft nya jadi cuma excel, powerpoint, one note, sama word ya? (Home and Student)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Home and student isinya ya cuma itu gan, kalau mau yang lengkap pakai seri professional plus.

      Delete
  86. Gan ada direct link untuk DL gak ?
    Thanks

    ReplyDelete
  87. luar biasa gan :D gue muter" baru nemu ini yg work terima kasih ya gan hahaha top abis deh

    ReplyDelete
  88. Mantab gan..

    Thanks atas shared nya..

    Work 100% di ane.. :D

    ReplyDelete
  89. Mantab gan..
    Work 100% di ane..

    Thanks for shared!

    ReplyDelete
  90. makasih banyak atas bantuannya gan!!!!!!
    mudah-mudahan agan terus berkarya

    arigato,,,,,

    ReplyDelete
  91. Gan ijin testimoni
    Ternyata aktivator ente .......berhasil...30 Januati 2014
    Terima kasih berat gan!!!

    ReplyDelete
  92. tengkyu broooo....tengkyu banget.... :)

    ReplyDelete
  93. Thanks. Aktivatornya WORK 100% gan.
    Sekali lagi Thanks ya....

    ReplyDelete
  94. Nice........thanks......good luck....

    ReplyDelete
  95. gan punya ane kok eror ya :'(
    ad tulisannya gini pas ane klik Ez Aktivator "Cannot use EZ-Activator because your licensing details are corrupt."

    ReplyDelete
  96. kalo application error
    "unable to start correctly (0x000007b)
    kenapa ya gan
    trims

    ReplyDelete
  97. Aktivatornya WORK 100%
    Terima kasih atas bantuannya gan!!

    ReplyDelete
  98. gan kog gag bisa tulisannya
    " The apllication failed to properly (xxxxxxx)" gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin downloadnya rusak, coba download ulang gan,,

      Delete
  99. thanks it's worked 10000000000% May Allah Always love you... Alhamdlulillah

    ReplyDelete
  100. Trims gan, ms office 2010 ane udah aktif seumur hidup blogx bermanfaat skali

    ReplyDelete
  101. kirain dah expired, g taunya Alhamdlh msh Josss....
    Makasih bnyk ya ......

    ReplyDelete
  102. Terima kasih gan, berhasilll.............

    ReplyDelete
  103. gan knapa udah di klik ez aktivator malah muncul "Cannot use EZ-Activator because you have no active product keys."???

    ReplyDelete

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.