October 27, 2014

ESET Antivirus & ESET Smart Security 8

Eset Logo

ESET adalah Antivirus yang sangat komperhensif, khususnya dalam menangani sality dan virus bandel lain yang sulit diatasi oleh Antivirus lain. ESET sudah berkembang ke versi 8, dengan tingkat pengenalan virus yang semakin akurat dan penggunaan memory yang sudah dioptimalkan.

ESET SMART security 8 screenshot

ESET mungkin kurang cocok di installkan untuk pengguna awam. Setingan ESET mungkin akan terlihat sedikit rumit, belum lagi beberapa setingan yang tersembunyi. Dibalik itu semua, tingkat pembersihan virus dan deteksi ESET tak perlu diragukan lagi. ESET bisa menghapus varian virus tanpa menghapus semua file yang terjangkit.

Anda bisa memilih ESET Antivirus dengan fungsi yang lebih sederhana atau ESET SMART Security jika anda memerlukan perlindungan lebih. ESET Smart security dilengkapi Firewall Build-in, sangat diperlukan untuk berselancar dengan aman di Internet, walau penggunaan memory akan sedikit lebih besar. Disarankan untuk menginstall satu antivirus saja di dalam sistem, untuk menghindari konfilk dalam deteksi virus.

Anda bisa mendapatkan ESET Antivirus dan ESET SMART Security 8 melalui link berikut, termasuk versi 32/64 bit sesuai OS Windows yang digunakan :

ESET Antivirus 8 offline Installer  : 32 bit | 64 bit

ESET SMART Security 8 offline Installer : 32 bit| 64 bit

Download ESET Fix

Cara penggunaan :

1. Install ESET

2. Masuk safe mode ( tekan f8 berulang saat startup windows)

3. Jalankan Fix sebagai admin. Klik Fix.

4. Selesai.

No comments :

Post a Comment

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.