March 7, 2012

Give Away of the Day, Software Legal Setiap Hari

GOTD icon

Giveaway of the Day, atau lebih dikenal dengan GOTD adalah sebuah website yang menawarkan software gratis setiap harinya. Lalu apa yang istimewa? GOTD membagikan software berbayar  / shareware secara gratis dan legal, tanpa syarat apapun. Yang membatasi, anda hanya diberi waktu 24 jam untuk mendownload dan menginstall software tersebut.

Mengapa hal tersebut bisa dianggap legal? GOTD telah bekerja sama dengan pihak penyedia software untuk menggratiskan software tersebut selama 24 jam. Dengan catatan, software tersebut tidak mendapat dukungan update, dan kadang dibuatkan versi spesial GOTD. Pihak penyedia diuntungkan dengan mendapat feedback dari pengguna, sehingga mereka dapat meningkatkan kualitas software pada rilis selanjutnya.

Selama mengunjungi GOTD, saya bahkan mendapat Glary Utilities Pro (Entah kenapa software yang satu ini bisa di update), Ashampoo burning studio, All Media Grabber, Wondershare PDF Converter dan beberapa aplikasi untuk edit foto (lupa karena saking banyaknya). Jika harus membeli, entah berapa uang yang harus dikeluarkan.

Tidak mendapat dukungan update? Hehe,, ini relatif, bagi saya jika fungsi utama telah didapat, tidak diupdate pun tidak masalah. Tinggal menunggu giveaway berikutnya, walaupun agak lama.

giveaway of the day screenshot

Karena hanya diberi waktu selama 24 jam, anda dapat mengunjungi website ini setiap hari untuk melihat software terbaru. GOTD biasanya di update jam 14-16 WIB. GOTD juga menyediakan giveaway game, walaupun tidak setiap hari, anda dapat melihat disamping kanan situs GOTD.

Untuk mendapatkan GOTD, silahkan kunjungi link dibawah ini :

http://www.giveawayoftheday.com/

Selamat mendownload. Winking smile

4 comments :

  1. nice post gan..
    follow blog ane http://10-mm2.blogspot.com/

    ntar ane follback..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok gak di follow duluan sih sob? hehe :)
      Ya deh, ntr di follow, ditunggu Follow backnya,,

      Delete
  2. postingan menarik gan! posting tentang situs penyedia gratisan yang lain ya gan! follow blog ane ya gan! http://bukucatatan-id.co.cc

    langsung follback gan! :)

    ReplyDelete

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.