August 15, 2012

Portable Suite Terbaik

portable suite terbaikAplikasi portable sangat diminati karena praktis dan tidak perlu di install. Selain itu, aplikasi portable dapat dibawa dan dijalankan langsung dari Flashdisk pada komputer manapun. Daripada mendownload beberapa aplikasi secara terpisah, anda dapat mendownload aplikasi portable dalam bentuk suite, terdiri dari beberapa aplikasi yang dapat anda customize sendiri. Berikut beberapa diantara Portable suite terbaik.

1. PortableApps

portableapps

PortableApps paling banyak digunakan sebagai suite aplikasi portable. Tersedia banyak aplikasi dan games yang dapat anda temukan di web resminya. Aplikasi tersebut dapat anda pisahkan menurut kategori atau folder. Tema dan warnanya dapat anda ubah sendiri.

Download

2. LiberKey

liberkey

LiberKey adalah suite yang terlihat lebih profesional, dengan membagi aplikasi menjadi paket Basic, Standar, dan Ultimate yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Yang menarik dari suite ini adalah proses update yang dapat anda lakukan langsung untuk ratusan aplikasi anda.

Download

3. Lupo PenSuite

lupo pensuite

Meski kalah populer, ternyata banyak orang yang lebih menyukai Lupo Pensuite. Suite ini telah mendukung 28 bahasa. Menyediakan Aplikasi dan game portable. Anda dapat mengubah skin, menambah aplikasi, serta memilih paket zero, lite, atau full. Karena aplikasinya lebih terarah, lupo pensuite tidak memakan banyak tempat.

Download

1 comments :

  1. enak kalo portable, bisa dibawa kemana-mana :)

    ReplyDelete

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.