January 31, 2013

Koleksi Ebook Qbonk Media Group

Ebook Qbonk

Sedikit melenceng ke salah satu bisnis online. Ada yang pernah dengar Qbonk media group? Qbonk media group adalah toko ebook online yang menyediakan ebook komputer berkualitas. Seperti SS diatas, mulai dari panduan merakit komputer, memperbaiki motherboard, tekhnisi laptop dan jaringan komputer, itu hanya  beberapa dari banyak ebook yang disediakan qbonk media group.

Harganya juga macam-macam, mulai dari 55.000 sampai 134.000. Sepadankah dengan kualitas? Berbekal rasa penasaran, saya mencoba baca2 artikel di website qbonk. Ternyata ada  juga Paket Diskon seharga 197.000, anda bisa mendapat 4 ebook utama + Bonus paket diskon + lagi bonus Ebook jika melakukan transfer dalam batas waktu 24 jam.

bonus utama paket diskon

Setelah saya cek, membeli paket diskon ini sama saja dengan mendapatkan semua Ebook yang tersedia. Saya juga tertarik dengan konsep satu kali beli untuk selamanya, setiap ada ebook baru, member premium dapat mendownload dengan gratis.

Mahal? awalnya saya juga berpikir begitu, 197.000 hanya untuk ebook? Saya baca lebih jauh ternyata sebelum membeli kita dapat mendownload sampel gratis di web qbonk. Saya baca sampelnya lebih jauh ternyata pembahasan ebook nya bagus dan langsung ke pokok permasalahan, ini berbeda jauh dengan ebook lain yang terkesan asal-asalan hanya mengejar uang. Banyak juga penjelasan yang sangat membantu untuk pemula seperti saya. Sayang sampel ini halamannya dibatasi, hehe.. sampel mana ada yang full?

Tidak mau tertipu, saya baca lebih lanjut, katanya keistimewaan membeli paket diskon ini adalah kita mendapat hak reseller dengan komisi 60% atau sekitar 120.000. Jujur sampai disini saya masih tidak percaya untuk langsung membeli Ebook (Maklum uang 197.000 bagi saya sangat besar). Saya cek group facebook-nya, saya coba daftar. Sekitar 5 menit langsung di approve. Baca-baca testi member-nya bagus-bagus aja. Malahan ada member punya penghasilan reseller yang besar tiap bulannya. (Jadi iri..).

Karena benar-benar ingin belajar merakit komputer, jaringan, dll, 197.000 saya kira pantas untuk banyak ilmu yang nantinya bisa didapat. Saya cek lewat Internet banking, saldo bri saya cuma sisa 400.000 (miskin banget ya..). Gpp lah, langsung saya ikuti prosedur pembayarannya > Transfer > SMS > akhirnya dibalas langsung oleh admin qbonk, “maaf kami sedang dijalan, mohon ditunggu”. Akhirnya saya tunggu sekitar 2-jam an dengan harap-harap cemas. Akhirnya muncul sms yang mengatakan saya sudah bisa login dan mendapat ebook tambahan karena transfer tepat waktu (pastinya..).

SIngkat cerita saya sudah terdaftar dan mendapatkan Koleksi Ebook Qbonk Media Group. Jujur setelah membaca ebook2 nya 197.000 saya rasa sangat murah, ada flowchart kerusakan laptop segala, heuheu.. jadilah saya tekhnisi dadakan untuk urusan komputer dan laptop (biasanya cuma berkutat di software dan install ulang).

Jujur untuk penghasilan reseller saya belum dapat apa-apa. Gpp lah, emang gak segampang itu mencari uang di internet. Yang penting sudah dapat ilmu yang se-abrek dengan hanya 197.000. (tetap berharap bisa balik modal, hehe..).

Tertarik bergabung bersama Qbonk media group? Atau benar-benar membutuhkan ebook seperti saya? Atau anda hanya ingin mencari untung reseller sebesar-besarnya? Apapun alasannya saya sangat senang jika anda mau bermurah hati bergabung dengan saya.

Daftar Qbonk Media Group Disini

TTD, admin HasilBrowsing

2 comments :

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.