January 22, 2012

Antivirus gratis terbaik

free antivirus

Berbagai jenis Antivirus bertebaran di Internet, dari yang berbayar sampai yang gratis. Apakah Antivirus gratis itu bagus? Untuk perlindungan dasar sehari-hari, antivirus gratis sudah lebih dari cukup. Berikut beberapa antivirus gratis pilihan yang saya kutip dari Makeuseof.


avast icon 1. Avast! Free Antivirus
Proteksi terbaik dari berbagai Virus dan Trojan. Dapat menjalankan aplikasi di dalam “sandboxs” menjadi nilai tambah tersendiri.

Download


avira icon2. Avira AntiVir Free Version
Pengalaman bertahun-tahun menjadikan Avira salah satu Antivirus terbaik. Frekuensi update yang teratur menjadi kelebihan Antivirus ini.

Download


AVG icon3. AVG Antivirus Free Edition
Memang sedikit boros memakai resource, tetapi AVG menjadi Antivirus yang simpel, mudah digunakan, tentunya dengan perlindungan yang tidak murahan.

Download


mse icon 4. Microsoft Security Essentials
Microsoft juga mengembangkan Antivirus gratis yang cocok dengan Sistem Operasi buatannya. Tidak menghambat sistem dan ampuh untuk mengatasi berbagai macam virus.

Download


comodo icon 5. Comodo Internet Security
Meski jarang terdengar, ternyata Comodo menawarkan paket Internet Security secara gratis. Dukungan Firewall dapat menghambat koneksi internet yang mencurigakan

Download


* Semua antivirus mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, pilihlah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

* Jangan lupa jalankan update secara berkala untuk memperoleh defenisi Virus terbaru, sehingga komputer kesayangan anda aman dari berbagai macam virus.

* Jika ingin mencoba antivirus berbayar secara gratis, coba cek Antivirus ini. ESET SMART Security 5.

* Untuk mengatasi virus lokal gunakan SMADAV 8.8 PRO

No comments :

Post a Comment

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.