July 12, 2012

Software gratis dari WiseCleaner.com

wisecleaner.com

Banyak pilihan software gratis tersedia di internet. Jika anda mencari software utility untuk Windows, anda dapat mencoba beberapa software dari wisecleaner.com. Meski kalah populer dengan CCleaner, salah satu software dari Wise dianggap lebih komperhensif dari CCleaner. Berikut beberapa software free dari WiseCleaner.com :

1. Wise Care 365wise care 365

Merupakan pengembangan dari Wise PC enginer. Software ini adalah gabungan dari Wise registry Cleaner dan Wise Disk cleaner. Fungsi cleanernya di klaim lebih baik dari CCleaner. Wise care 365 juga menyediakan versi PRO dengan tambahan Privacy eraser dan skin yang lebih banyak. Anda dapat menjalankan semua tool dari wise cleaner lewat software ini, dengan mendownloadnya terlebih dahulu .

2. Wise Registry Cleanerwise registry cleaner

Cuma butuh aplikasi registry yang lengkap? Anda dapat mendownload tool ini secara terpisah. Software ini di klaim sebagai best free registry cleaner & optimizer. Wise registry cleaner dilengkapi registry cleaner, optimizer, dan defrag.

3. Wise Disk Cleaner

wise disk cleaner

Cara cepat dan aman dalam menghapus junk file. Software ini telah mendapat banyak penghargaan sebagai disk cleaner terbaik. Dengan kemampuan Scan yang cepat semua file sampah akan dihapus tuntas.

4. Wise Folder Hider

wise folder hider

Satu lagi software yang di klaim sebagai Best free folder hider, dapat menyembunyikan file dan folder anda dengan mudah dan aman. Bahkan tidak dapat di akses lewat DOS sekalipun. Dengan perlindungan password, kelebihannya juga mendukung USB drive.

5. Wise Data Recovery

wise data recovery

Mengembalikan data yang terhapus tidak sengaja dengan cepat dan mudah. Dapat mengembalikan data apapun, baik video, audio, file kompresi, dokumen, image, dll. Wise data recovery juga mendukung USB drive.

6. Wise Jet Search

wise jet search

Aplikasi ini dapat menggantikan fungsi Windows Search. Mencari apapun, mendukung NTFS dan FAT drive, fungsi quick search dengan nama atau wildcard.

No comments :

Post a Comment

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.