March 8, 2013

Windows Live Writer Offline Installer

Live Writer

Anda suka menulis di blog? Windows Live Writer seperti aplikasi wajib untuk anda. Live writer memudahkan anda untuk menulis posting, memasukkan gambar, mengatur kategori posting, hyperlink, dll tanpa harus terhubung ke internet. Anda dapat menulis kapanpun dan memposting ke internet saat koneksi sudah tersedia.

Dengan kelengkapan fungsi yang dimiliki, Windows live writer sangat bermanfaat untuk anda yang ingin lebih mudah dalam membuat posting di blog. Live writer mendukung wordpress, share point, blogger, type pad dll. Anda hanya tinggal memasukkan alamat blog, kemudian login dengan username dan password. Live writer bahkan menyediakan fitur preview dan source, anda dapat mengedit langsung kode halaman anda disini.

Windows Live Writer Screenshot

Windows Live Writer sudah mendukung semua versi Windows dan lisensinya Free. Link download di bawah ini adalah offline installer Windows Live, yang juga berisi Windows Messenger, Movie maker, Photo Gallery dan Mail. Jika Anda tidak ingin menginstall semuanya, cukup hapus tanda centang saat menginstal aplikasi ini.

Download Windows Live Writer 2012 (Offline Installer)

Size : ~ 131 MB

1 comments :

  1. yang itu cuman buat win 7 ke atas, gan..ane nyari yang buat xp neh

    ReplyDelete

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.