January 2, 2014

Konsep Windows 9

Windows 9 Logo

Windows 9 masih dalam tahap pembuatan, Windows 8.1 merupakan sistem operasi terbaru, tetapi perubahan yang akan dibuat dalam Windows 9 lebih menarik bagi user. Banyak yang berandai-andai tentang seperti apa Windows 9 nantinya. Di internet telah beredar beberapa konsep Windows 9 untuk menjadi masukan nantinya bagi Microsoft.

This-Windows-9-Concept-Has-Everything-You-Need-411421-2

DeviantArt user 34moiso, menciptakan Konsep Windows 9 dan telah membayangkanya dalam bentuk iklan promosi. Beberapa fitur menjadi bagian dari rilis. Seperti yang dapat Anda lihat Windows 9 dilengkapi kembali dengan Start Menu. Area notifikasi yang mencakup semua info yang dikirim aplikasi dan sistem operasi. Pada saat yang sama, Microsoft Windows 9 dilengkapi Cortana, asisten suara yang diharapkan menjadi bagian dari rilis Windows Phone di masa mendatang, serta desktop didesain ulang dengan dukungan untuk aplikasi Metro dan versi modern dari Start Menu .

Tentu saja, ini hanya sebuah konsep, belum tentu semua fitur ini bisa menjadi bagian dari Windows 9 nantinya. User membutuhkan beberapa perbaikan besar pada Windows 9. Menurut rumor, Microsoft akan membawa kembali Start Menu di Windows versi masa depan. Mungkin berupa update untuk Windows 8.1 atau rilis penuh Windows 9. Terlebih lagi, Redmond memang berencana untuk membuat Metro apps lebih berguna untuk semua pengguna, jadi memungkinkan untuk user awam menjalankan Metro apps di lingkungan desktop. Opsi seperti itu, bersama-sama dengan Start Menu akan membuktikan Microsoft  mencoba untuk mempertimbangkan feedback dari konsumen.

Sumber : Softpedia

No comments :

Post a Comment

Kritik? Saran? Pertanyaan? Sharing? Mari berbagi di Form Komentar !
Mohon untuk tidak mencantumkan Link dalam form komentar.
Komentar Spam tidak akan ditampilkan.
Mohon maaf jika komentar tidak langsung dibalas.